Sunday, August 06, 2006

Manusia Kera?!


Ehmm…sebelumnya saya mo minta maaf dulu neh sama Mr. Bush. Bukan maksud saya menghina anda tapi kebetulan saya menemukan sedikit kemiripan anda dengan kerabat Darwin ini. Btw, anda ngerti kan maksud saya Mr Bush?! Maaf saya agak ragu juga apakah anda mengerti atau tidak, masalahnya kan saya keturunan adam sedangkan anda kan keturunan…
Ehmm…sekali lagi saya mo menawarkan stok maaf saya (mumpung masih banyak) atas keinginan saya untuk mengatakan bahwa anda bukan golongan manusia mengingat selama ini, setelah saya amati sepintas lalu, ternyata anda sama sekali tidak mengerti bahasa manusia dan kemanusiaan. Yah akhirnya setelah menimbang-nimbang saya mungkin bersedia memaafkan kelakuan anda yang biadab mengingat ternyata anda sepertinya tidak satu species dengan saya.
Kalau boleh saya bertanya, darimana anda mendapatkan kostum manusia itu? Terus terang saya agak kagum melihat kepiawaian anda berperan sebagai sosok manusia, tapi untungnya mata saya masih bagus jadi begitu saya melihat cara anda bertindak saya langsung tahu kalo anda ternyata bukan manusia. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa karakter dasar yang diberikan alam terhadap sesuatu (manusia n animalia) tidak akan bisa hilang begitu saja.
Ehmm…satu lagi Mr.Bush, jangan tangkap saya ya! Saya kan tidak bermaksud merendahkan anda, saya cuma mengungkapkan fakta, mengatakan kebenaran. Oops tapi saya baru ingat, zaman sekarang kan kebenaran = kejahatan.
Yah…sutralah kalo akhirnya anda mo mengirim saya ke Guantanamo. Eits…tunggu dulu, gimana kalo anda ikut main film “Kejarlah Daku, Kau Kutendang”? Saya jadi heronya anda jadi penjahatnya, gimana? Gak mau?! What?! Anda mau jadi heronya?! Ya gak bisa donk Sir, ini kan film saya so suka-suka sayalah.
Hhhh….sodara-sodara, ternyata emang susah ngomong sama lain spesies.

No comments: