Sunday, August 13, 2006

God, why my mum crying?

RAB, MENGAPA BUNDAKU SERING MENANGIS ?

Seorang anak kecil bertanya pada Tuhannya “Rab, mengapa bundaku sering menangis?”
Allah menjawab: "Karena ibumu seorang wanita.......Aku menciptakan wanita sebagai makhluk yang istimewa.
Aku kuatkan tubuhnya untuk menyangga dunia.
Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman.
Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia.
Dan aku tabahkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah
Aku beri dia rasa sensitif untuk mencintai putra-putrinya.
Aku tanamkan rasa sayang yang akan meninabobokkan anaknya dan berbagi cerita dengan putra-putrinya yang beranjak dewasa.
Aku beri dia kekuatan memikul beban keluarga tanpa mengeluh.
Aku kuatkan bathinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti (oleh putra-putrinya sekalipun)Aku beri dia kebijaksanaan untuk mengerti
Bundamu, makhluk yang sangat kuat.
Jika kau lihat bunda menangis karena Aku beri dia air mata yang bisa dia gunakan sewaktu-waktu untuk membasuh luka bathinnya dan memberikan kekuatan baru.
untuk bundaku tersayang...ma maafin ya kalo IQ pernah bikin mama nangis, I don't mean it lagian kan mama emang jarang nangis jadi gak papa (hehehe...jahat ya mum?!). LUV U MUM, may ALLAH build u a palace named "evergreen love" in the heaven for u...just for u. LUV U...LUV U...LUV U...mmuah

No comments: