Monday, September 11, 2006

special 4 gliders UNAND

Info spesial dari IQ d skyzoner tuk para gliders UNAND wherever you are.
Berikut ini daftar para gliders yang akan segera disumpah sebagai pengacara temporer (PENGangguran Ada aCARA...wadau!! )

IKE d’skyzoner yang imut, lucu, friendly, ceria, n baek hati (gubrak...sape tuh?!!)
Afni Yenti Ratu Prawira Negara alias AMI d’lila yang ortunya ngefans berat sama Mr. Alamsyah Ratu Prawira Negara (alamak...panjang amat tuh nama)
Fitriani alias CIPIT yang gak boleh pulang n gak boleh married sebelum wisuda (kesian banget sih lo pit...huehehe)
Rahma Yanti alias AMAK yang ngakunya imut padahal kembaran ama Bona (hehehe piss mak). Susu kedelaimu kunanti slalu, udah ngidam banget neh...yang rasa coklat ya (^_^).
Michael Davinci Samosir, orang Medan yang bercita-cita tersesat di Bali eh taunya malah nyasar di Padang (wacks!!!). Jangan lupa berendem 3 hari 3 malem di danau Toba MIKE hehehe...
Febrina Roza alias KAJOL, orang Batusangkar yang didaulat sebagai kajol karena...au ah gelap
ENITA Yusra, rang Bukittinggi yang jarang bawa sanjay (^_^)
Kosmiron ato KOE mantan d three musketeer yang ngerasa bisa berbahasa payakumbuh yang baik dan benar (perasaan kali ye). Ike tunggu undangan merah jambunya koe (^_^)...awas kalo gak ngundang2 tak kutuk jadi bebek.
Retria Rizki Yusri atawa BOB mantan d three musketeer juga yang udah punya dua gelar (maruk amat sih Bob, gue ngiri neh)
Hariyanto, ABAK-ku yang kelamaan ta’aruf sama mami. Woy bak...burrruaaan marriednya, keburu basi tau :-p.
Yuanita alias AJO yang udah jadi penganten baru trus lagi semangat promosi K-Link. K-Link...kelink...kelink...sambil bawa gerobak keliling (awas ntar jadi keling beneran loh jo hehehehe...)
Firdaus alias DAUX yang udah sibuk kuliah lagi (apa gak cape ux? Take a rest lah for a while). Semangat ux!!!
Mushallina RAHMI yang kalo lagi marah sama satu orang yang laen juga kena diantepin (waduh... jangan begindar dunk mi, pamalih atuh)
FebriyanTOSON yang lagi sibuk nyari sampingan (^_^). I’m so sorry coz I can’t help u for I can’t let my printer walks out from my side coz I need it too. Btw, traktirannya masih tak tungguin loh (^_^)
Ainul Faiza atawa UNCU yang lagi sibuk ngilangin jerawat orang (^_^), piss ncu.
Ahmad Kharisma ato AAD yang lagi gila ngerayu, awas ntar jadi buaya darat loh ad (^_^)
Imra Junaidi alias UCOK yang lagi banyak orderan. Uhui...tebel tuh cok (^_^)
DIDO Abdi si tampang chinese yang sempet kukira non-moslem padahal islamnya tulen bin paten. Duh sorry banget ya do soalnya waktu itu kan ike blon tau, namanya juga anak baru hehehe. N about “bring” him, surely I can’t do that, it’s out of my hand, it’s Allah’s work :-).
Dina Aurora alias DINCE or KUDIN (^_^) yang udah sukses berat menyusul kita2 orang, btw pake gigi berapa sih din?!
DETTY Fitriani, orang bengkulu yang tabah n tegar...salut untukmu fren :)
DESSY Efendy yang lagi sibuk ngerobek ucapan tenx to-nya yang seabrek-abrek karena dijegal sama Pak Rum (abis banyak banget sih say :-D)
Latifah MAYA Sari orang pikumbuah yang lagi sering pulkam
Nurleil Yuniatri or ILEL yang gak tau lagi ngapain...makan kali hehehe
YelVIA Yunivriza yang gak tau juga lagi ngapain...tidur kali hehehe
RIRI ROH yang lagi sibuk gentayangan (huehehehe)
Kristiani Anwar or YANI yang inggrisnya makin keyyyeen, it’s really ‘delicious’ geto loh (makanan kali ye...)
WINDA Oktavina yang makin bahenol aje hehehe...
REGIa Fitri yang kemana2 slalu pake bodyguard (^_^)
ACHI Ayu Permata yang masih berduka cita coz her beloved mother dah pulang ke kampung keabadian. Maafin ike ya ci karena gak sempat takziah soalnya ike telat dapet infonya :-(
Mitria Susanti or MEMET yang gingsulnya masih ada hehehe...
Maydeta GAMA Putra yang lagi sibuk ngurusin bisnisnya. I know u r a good guy yang punya banyak potensi but...u have to remember one thing fren, orang cinta air tapi orang benci banjir. Sukses ya gam :-)
EDO Virama Putra si dewa perenial yang dari dulu selalu banyak gaya. Nyari jati diri tuh jangan kelamaan fren...
BUDI Yuharsa yang gak tau lagi ngapain tu anak. Yo pren...gud 2 c u :-)
KHOLILul Rahman yang lupa beliin ike kertas pink buat approval page. Gimana sih lil, kan ike yang pesen duluan eh malah gak kebagian :-(, tapi gak papa deh akhirnya ike tau juga akhirnya dimana tempat mangkalnya si azia...yo piss fren :-).


N berikut ini para glider yang masih sibuk ngider-ngider di kampus. Tolong do’a n supportnya tuk para glider ini supaya bisa cepat2 kabur dari markas power ranger yang semakin mengerikan aja.

One yang makin mantix aza, Ciwit yang lagi sibuk ngajar privat, Dewi yang lagi sibuk ngejar-ngejar ustadz, Lastri yang kayaknya lagi sibuk rekaman album baru, Bazzoke yang makin sibuk ama bisnisnya yang seabrek-abrek, Titin F yang lagi patah semangat, Titin O yang lagi menikmati jadi ibu muda, Ni In yang masih nguber-nguber acc, Tari yang gak tau gimana kabarnya sekarang, Munita yang terpaksa ujian lagi, Desi Anggraeni yang lagi sibuk jadi asdos Pak Yusuf di UNP, Ira yang gak tau kabarnya gimana, Roy yang jarang kelihatan, Riko yang udah jadi PNS, Ruri yang gak ketahuan juga kabarnya, Ezi lagi pulang kampung ke mentawai kali, Mira Gustyalova yang masih sering sakit, Widra yang lagi sibuk di Novotel Bukit, Afdal yang sepertinya masih sibuk sama kameranya, Yahya yang katanya udah kerja juga, Wati yang nilainya masih pending, N David yang lagi sibuk ngerayu bu lucy tuk acc (^_^). SEMANGAT!!! KEEP FIGHTING FRENS!!!

N buat para gliders yang udah duluan cabut jangan lupa info2 tergressnya tolong selalu di update via mailing list kita. Kasian sih mike kalo mailing list ciptaannya gak dimanfaatin dengan baik dan benar (^_^)

1 comment:

dinaaurora said...

Hore.....akhirnya Ke....

Hari ini, iseng in the middle of the night, si Dince....menemukan blog-mu..dan ada namaku....ha..ha..

Akhirnya........namaku dimuaaaaaaaaatttttttttt

Thanks yo Ke....dima kini...thanks ya Ke....teman seperjuanganku...pas...thesis....numpang ngeprint gratis....mokasih sakali lai....Ba a kaba...(oh yo..ko comment ndak...bantuak manulis email se...sorry Ke...)