Saturday, November 25, 2006

my setori


Saya baru saja mengikuti tes untuk menjadi tenaga pengajar pada sebuah lembaga bimbel. Waktu pertama liat soalnya saya langsung 'napok' kepala saya. Pasti anda langsung menebak kalo soalnya susah. Ya kan? gak usah malu2, ngaku aja hehehe...
Soalnya sama sekali tidak susah, hanya saja saya kurang persiapan. Malam sebelumnya saya terpaksa begadang mengerjakan transletan bahan kuliah anak S2 karena saya lagi bokek berat *lama2 saya bisa jadi S2 juga neh...Sakit-Sakitan :P.

Jadi otak saya masih rada panas n badan juga rada meriang. Trus tamu kesayangan tiap bulan juga baru datang *duh emak :(. Ditambah lagi ruang ujiannya ber AC, saya emang bermusuhan sama barang teknologi yang satu itu, kepala saya langsung pusing n mual banget *hiks...hiks..hiks...gak bakat jadi orang kaya.
Giliran soal abcd saya masih dengan cueknya nyilang-nyilang jawaban, tapi pas udah nyampe di soal essay saya langsung collapse. Waduh...teori semua nek. Pertanyaannya what is noun adjunct, what is appositive n bla...bla...bla....semuanya ada 5 soal n semuanya harus dijelaskan briefly n harus pake contoh. Soalnya gampang kan? Tapi dasar sayanya yang emang bego dalam hal teori, jadi saya memilih untuk tidak menjawab pertanyaan itu daripada saya berusaha menjawabnya tapi dengan kondisi ala kadarnya. Sebenarnya saya bisa menjawab 2 soal, tapi entah kenapa saya memilih untuk tidak menjawab semuanya.
N seperti biasa, saya selalu tidak tegaan membiarkan selembar kertas kosong tidak berisi walhasil saya bikin catatan kecil isinya begini
I am sorry, I think I got my amnesia back :D. Anyway, thanks for the chance ^_^. I'll check them at home!
Isinya persis seperti itu. Teman2 saya langsung geleng2 kepala sambil mesem2. Saya langsung cengengesan n say hello to bed *nyaman euy....

1 comment:

prambudi said...

Assm,..

Hihihi,.. your setori so funny... hahahahahaha :D
Amazing girl,.. he he he he..
ono - ono wae