Friday, November 10, 2006

Bush Man


Saya asli geli waktu membaca seputar rencana Bush bertandang ke "sarang teroris", Indonesia. Segala macam persiapan di upload, terutama dari segi keamanan, sedemikian rupa demi ketenangan SANG RAJA TERORIS. Bayangin aja, demi terciptanya rasa aman si Bush Man, para antek2nya sampai menurunkan ribuan aparat keamanan bahkan saking paranoidnya si Monkey King (baca postingan Manusia Kera,-red) ini pake bawa "herder" pribadi puluhan ekor. N menurut hot gossip yang sedang beredar, jaringan ponsel bakal di non-aktifkan selama 10 jam. Aje gile coy!!!
Berdasarkan pikiran saya sebagai rakyat jelata yang gak pernah lulus SMA (wong saya kan lulusan SMU...), si paranoid ini sebenarnya sadar kalo dirinya banyak dosa, So dia takut mati makanya dia butuh pengamanan segitu ketatnya. Lagian saya fikir yah wajarlah kalo si Monkey king ini takut setengah mati, lah wong negara kita yang super indah ini kan emang terkenal dengan perburuan monyetnya *huehehe...

Akhirul kalam saya mo menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya harga diri bangsa yang terkenal ramah ini sehingga rela terbungkuk-bungkuk menyambut kedatangan The Bush Man yang isi otaknya persis BUSHES 'semak belukar banget geto loh' KUSUT ABIZZZZZZ!!!

NB: Kalo ada yang merasa tersinggung dengan tulisan ini, tolong berbesar hati untuk tidak menangkap saya. Saya kan cuma rakyat jelata yang tidak berdaya. Lagian saya kan cuma menyampaikan aspirasi saya sebagai orang merdeka *sebenarnya saya agak ragu, jangan2 kemerdekaan saya udah digadaikan sama pemerintah kita yang katanya menghargai HAM
Tapi kalo masih ada yang gemes mo nangkep saya, yah matur nuhun atuh. Saya suka maen petak umpet (^_^)

1 comment:

spy said...

masa gara2 ngomong gitu aja ditangkap Amrik khan bukan Indo
disana orang boleh ngomong apa aja,
kalo neng malika ditangkap berarti bush rajanya sby presidennya.....
eh tapi bener dia raja...teroris
dasar bushshit...muka badak ga tau malu...shame on you itu kata dia sendiri