Thursday, May 17, 2007

to fly...to free...to be...

Kata-kata kali ini tertulis karena terinspirasi oleh pernyataan seorang abu syakur ( ayah org2 yg bersyukur?!) :). Para blogger sekalian pasti ga kenal kan?!...samma dunk :D. Tapi yang jelas sodara kita yang satu ini telah membuat saya berfikir tentang apakah aktivitas ngeblog yang saya lakukan ini salah dalam kapasitas saya sebagai seorang "akhwat". Wow...saya sangat tersanjung dengan kritikan beliau. Kalo mo tau kritikannya silahkan lihat di shout box saya.
Apa yang saya pahami dari yang beliau sampaikan adalah bahwa aktivitas saya di dunia maya ini salah, aktivitas ngeblog yang saya lakukan ini membuat saya jadi tidak terjaga (btw, terjaga disini maksudnya apa ya :?). Well, tiap orang bebas berpendapat dan saya yakin sodara abu syakur punya alasan yang bagus untuk itu. Tapi saya juga punya alasan dan dalil sendiri tentu saja ^_^. Saya jadi teringat dengan sister ameeratuljannah yang gi ngetem di London. Seingat saya beliau juga pernah mendapat kritikan yang hampir sama tapi redaksinya beda. Tiba2 saya jadi mikir, jangan2 orang yang sama neh hehehe....:P. Hmm..betapa baiknya sang pemberi kritik itu, betapa pedulinya ia pada kemaslahatan saudarinya. Mudah2an Allah memberinya balasan yang setimpal. Mudah2an Allah selalu menjaganya agar ia tetap peduli dengan sodara n sodarinya...amiin.
Well...saya mo sedikit cuap-cuap tentang kenapa saya memutuskan untuk jadi blogger. EKSISTENSI. Just that...ga neko-neko kan?! Saya suka baca, saya suka nulis, dan saya butuh media agar apa yang saya tulis bisa dinikmati oleh orang lain. Walopun saya ga punya bakat nulis tapi tetep aja saya pengen nulis, biar otak saya ga mumet. Di blog ini saya bisa nulis apa aja yang saya suka. Saya ga terikat dengan aturan apapun seperti kalo saya nulis di surat kabar misalnya. Saya ga perlu memusingkan apa kata2 yang saya gunakan sesuai dengan EYD, tidak menyalahi tata bahasa Indonesia yang baik dan benar dan sebagainya. Sing penting...saya ngerti orang juga ngerti ^_^.
Saya cuma ingin terbang, membebaskan diri dengan tulisan2 saya...just that . Not more...
Here, I can be my ownself. Just be myself. No one can interrupt me. No one can disturb me. And I wont let anyone..anybody..or anything stop me.

I WANNA FLY .................. I WANNA FREE ......................... I WANNA BE .....................

1 comment:

MIRA MAHAT said...

I do agree!!! U are free 2 express your selves as long as your heart says that it's true.

keep writing gal ;-)