Thursday, March 22, 2007

cartoon maniac

Saya suka nonton kartun..sukaaaaaaaaa BANGET!!! Saya juga ga tau pasti kenapa saya suka, dan saya juga gak mo capek-capek mikir kenapa saya suka wuahahaha...bodo amat deh. Tapi saya tahu persis kenapa orang-orang di sekitar saya pada sirik kalo saya lagi nonton kartun, soalnya mereka ga bisa menikmati film kartun seperti saya hehehe...(jawaban yang asal bgt).
Spongebob adalah salah satu dari sekian film kartun yang suka suka setelah Avatar, Jimmy Neutron, n Danny Phantom ^_^. Si kuning kotak ini cerminan orang lugu yang tidak suka sirik sama orang lain, hatinya begitu tulus, selalu pengen membahagiakan orang lain, gak suka milih-milih temen..buktinya dia tetap mau berteman dengan si 'bego' dan si 'jorok' Patrick. Duh coba banyak orang yang punya sifat kayak si square pant ini, mungkin dunia aman-aman aja kali ya *mimpi kali ye*. Tapi ga bagus juga kalo semua kayak dia, dunia ga bakal berkembang kali soalnya si kuning ini sama sekali ga punya ambisi, gampang terpengaruh, dan selalu ngejogrok di dapur megang spatula hehehe...Yah emang udah seharusnya ada squidward yang selalu mentingin diri sendiri dan terlihat selalu berfikir menggunakan otak yang juga agak sedikit tidak berperasaan. Si squidward ini bisa bikin hidup lebih semangat buat para aktivis kemanusiaan hehehe...lumayan buat dikejar-kejar n di dakwa sebagai makhluk non humanis wakakakak...N ada juga Mr. Crab yang isi otaknya ALL ABOUT MONEY, asli kapitalis sejati. Pokoke PULUS...PULUS...PULUS... Tapi untung di bikini bottom ada Mr. Crab, kalo ga mungkin dunia ini bakal gak bergairah karena semuanya adem ayem aja
Well..pemirsa sebenernya saya ga bermaksud ngajak anda berfikir macem-macem, tapi kalo anda berfikir bahwa sesungguhnya ada 'udang di balik bakwan' ya alhamdulillah, berarti anda menggunakan otak anda untuk mikir. Tapi seriusss, saya cuma pengen ngasih tahu kalo nonton film kartun itu bener-bener menyenangkan ^_^

2 comments:

CempLuk said...

Wah suka kartun toh mbak ini..Suka anime gak mbak ?? coba deh tonton Naruto, bnr nya saya juga kurang bgt suka, tapi stlh di ajak ntn ma kawan, eh ternyata stlh ntn naruto, perasaan saya jadi semangat..heheh..knp yah ??

dinaaurora said...

Ike...aku ikutan comment yah...di bawah si mas2 ganteng...he...he...

Kalo aku suka doraemon, Ke....gimana dong...